Kue Begawan

Aneka kekayaan hasil alam Indonesia seperti singkong, ubi jalar, talas, pisang kini tidak lagi tampil polos seperti zaman dahulu. Begawan memadukan teknologi dan cita rasa menghasilkan aneka pilihan kue modern berbahan baku lokal. Siapa bilang singkong tidak bisa diolah menjadi brownies atau cupcake? Mengapa ubi jalar tidak bisa disajikan menjadi soes atau donat? Jagung pun kami kreasikan menjadi kue dadar yang dipadukan dengan pisang, buah tropis kaya manfaat.

Mengapa harus berbahan pangan lokal? Bahan utama aneka kue biasanya dibuat dari terigu, yang merupakan salah satu pangan impor. Milyaran rupiah devisa kita habis disedot untuk menyediakan kebutuhan terigu yang terus meningkat setiap tahunnya, sementara pangan lokal kita semakin terkikis dan tersisihkan dari budaya makan masyarakat Indonesia modern. Kue begawan hadir untuk itu. Ayo bangga mengonsumsi produk pangan lokal, karena pangan adalah identitas suatu bangsa.

Kue begawan juga hadir dalam kemasan snack box dengan kandungan gizi yang seimbang. Sadarkah anda bahwa komposisi snack yang biasa kita konsumsi merupakan sumber karbohidrat dan lemak? Begawan mengusung konsep makanan beragam bergizi seimbang dalam satu kemasannya. Dalam satu snack box begawan terdiri dari tiga jenis kue sumber karbohidrat, sumber protein dan sumber sayur buah. Variasi kue dalam box dapat anda kreasikan sesuai selera. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

CP :

Ine Bekti P. Agustina HP : 0811835332 home :0218714148

Bukit Cengkeh Berbunga Jl. Dahlia, Blok C2 No. 14 DEPOK

Marina Noor Prathivi HP: 081319543729

Jln. Anggrek 1 Blok F3 No.7. Taman Pagelaran Ciomas  BOGOR

mau tau lebih lanjut? ayo klik🙂 http://kuebegawan.wordpress.com atau http://kuebegawan.tokoon.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s