Maternity Photo Shoot at King photo

Beberapa waktu lalu sebelum dedek bayi lahir, kami melakukan maternity photoshoot. Untuk memilih vendor, saking niatnya, kami sampai datang ke acara pameran wedding di JIE Expo sebulan sebelumnya..mungkin pada kaget kali ya.. ini pasangan udah jilbaban, trus hamil, datengnya ke pameran nikahan.. hehehehe.. anyway, tadinya kita pikir akan ada vendor-vendor yang kita sudah incar dan cukup bisa dinego saat pameran untuk deal maternity shoot. Tapi ternyata kita tidak menemukan yang sreg pada saat pameran itu. Finally setelah searching sana-sini, pilihan kami jatuh ke King Photo.

Alhamdulillah kami tidak salah pilih🙂 di sini semua ditangani dengan professional mulai dari arrange tanggal, pilih foto hasil shoot, dan pengerjaannya..semua professional banget. Kelemahannya, di King Photo, albumnya tidak bisa custom seperti yang kita mau. Karena sudah ada default album dari mereka. Tapi jangan khawatir, semua hasil albumnya bagus banget kok.. hehehe..

Awalnya kami deal di King Photo Pondok Indah, tapi setelah melihat berbagai koleksi background studio yang mereka punya, kami memilih studio King Photo yang ada di Roxy. Kami diperbolehkan untuk ganti kostum sebanyak 3 kali dengan dibantu make up + hijab untuk 2 wardrobe. Di wardrobe ketiga, hijabnya dikreasikan oleh istriku sendiri. Semua sudah termasuk dari paket maternity shoot.

Oiya kelemahan lain, di sini, tidak terlalu banyak property yang disediakan, mereka hanya menyediakan kotak lucu dan imut alphabet nama bayi, pita, kaleng berpita, juga meteran untuk diperut. Selain itu, kami menyiapkan sendiri property yang mau kita gunakan. Waktu itu kita buat semacam bendera segitiga dengan nama, sepatu bayi, nama bayi, baju bayi, dan book journal bayi. Jadi, ada baiknya prepare sesuai kebutuhan kamu aja..

Kami photo shoot di hari sabtu, jam 10 pagi kita sudah siap untuk dimake up dan ganti baju. Alhamdulillah di hari tersebut sepi (soalnya biasanya King Photo ini ruame banget kalau sabtu minggu), hanya diinterupt satu kali karena ada foto family, itupun hanya dalam satu ruangan tapi beda background. Jadi tidak ada masalah. Alhamdulillahnya juga kita dapat fotographer dan lightman yang sangat handal dan kooperatif, namanya pak yoga. Beliau sangat memperthatikan detail, dan hasilnya…voila.. saat kami harus menyortir photo, seminggu kemudian, dari sekitar 60 shoot yang sudah dia edit menjadi hanya 20 susahnya bukan main..ada kali hampir 2 jam kita milihin foto.. karena saking bagus-bagusnya.. Finaly, karena sayang supaya dapet file aslinya dan bisa dicetak ke album, kita nambah jadi 22 photo yang kita ambil dan cetak. Sebenarnya kalau diturutin bisa semua kita ambil, soalnya bagus-bagus semua.. Alhamdulillah memang ga salah pilih deh.. harga sebanding dengan kualitas dan semuanya worthed banget (^_^)

berikut ini salah 4 fotonya ^^

Galih Nugroho -017 Galih Nugroho -029 Galih Nugroho -036 Galih Nugroho -069

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s