NCODE – Nutrifood Corporate Meeting 2015 at Hotel Tentrem, Yogyakarta, Indonesia

2015_1030_11204900

Salah satu sesi meeting

NCODE alias corporate meeting Nutrifood kali ini diadakan di kota Jogjakarta. Dengan mengusung tema back to school, kami layaknya serorang murid, diminta untuk terus belajar dan beradaptasi dengan berbagai situasi ekonomi yang melanda. . Alhamdulillah di situasi perekonomian yang cukup bikin deg-degan, Nutrifood malah meresmikan 2 pabrik plus 1 gudang baru sekaligus di tahun ini.. Alhamdulillah.. Namun, bukan berarti kami menjadi puas, akan banyak hal lain yang akan kami kerjakan di tahun depan dan seterusnya.. Mudh-mudahan kita terus tumbuh bersama ya..🙂

2015_1030_21240700

panitia NCODE 2015

Biasanya, kalau Nutrifood mengadakan corporate meeting, kita selalu organize sendiri, mulai dari keberangkatan sampai acara dan sebagainya, pokoknya semuanya musti dihandle sendiri. Pesannya CEO kita Pak Mardi, supaya dengan menyelenggarakan semuanya sendiri, kita bisa jadi lebih kompak dan lebih dekat, selain tentu saja bisa menghemat banyak hal🙂 Nah,  saya sendiri di tahun ini kembali dipercaya pak ketua panitia, Danny buat mengurus transportasi keberangkatan team Pabrik Ciawi-Cibitung. Anyway, kayaknya sejak saya di Nutrifood saya selalu diminta buat jadi PIC keberangkatan deh..hahaha.. kecuali pas saya break sekolah 2 tahun.. sebenernya udah agak males ya.. biar yang lebih muda handle these stuffs, tapi Danny ini sahabat baik saya di kantor, jadi tidak ada alasan buat menolak permintaan dia.. hehehe..

2015_1030_21565100

Hotel Tentrem mantap!

Sekilas tentang corporate meetingnya Nutrifood di tahun ini, untuk acara di sana, hari pertama disediakan untuk kedatangan dan keakraban, sedangkan hari kedua full meeting dari pagi sampai malam, dan hari ketiga semua bisa kembali ke lokasi masing-masing atau bisa juga nambah extend untuk pergi ke destinasi yang diinginkan. Buat saya sendiri, karena tahun ini istri sudah hamil besar, maka dihari ketiga saya langsung pulang. Memang beda rasanya kalau sudah punya keluarga, rasanya pengen ngumpul terus sama keluarga.. hihihihi..

2015_1029_19042500

Happy Tummies!

Anyway, semua planning sudah disiapkan sebelum keberangkatan, karena kami disediakan waktu 1 hari untuk acara free, tapi memang Allah berkehendak lain.. pesawat kami yang harusnya berangkat pagi sekitar jam 9 harus ditunda keberangkatannya hingga jam 3 sore. Akhirnya terpaksa rencana yang sudah disusun kita batalkan, tapi alhamdulillahnya, kita masih bisa menikmati kota Jogja, makan nasi gudeg yu Jum, desert gelato tugu, plus beli oleh-oleh di malam harinya di malioboro. Saya sendiri baru kembali ke hotel sekitar jam 10 malam. Alhamdulillah hotelnya kece berat, nama hotelnya hotel Tentrem, hotel yang masih tergolong baru ini adalah extension business nya group sido muncul. Jadi semua produk yang digunakan di hotel adalah produk jamunya sidomuncul, mulai dari kuku bima.. hahaha..sampai kunyit asam sachet untuk minum, even kopi yang disediakan pun kopi jahenya sido muncul..mantaap.. sesampainya di kamar, saya masih ngobrol dengan roommate saya Muji untuk share perjalanan tadi..hehehe..

This slideshow requires JavaScript.

Hari kedua seperti masuk kantor, setelah sarapan, kami beregegas ke meeting room tepat jam 7.45. Disana kami dishare hasil pencapaian dan bagaimana nutrifood ke depan. Seru banget..! trus siangnya, kami disuguhi acara talkshow special yang bertemakan social-entrepreneurship. Saya akan tulis blog dengan Judul terpisah untuk inspirasi yang saya dapatkan pada sesi ini ya..🙂 talkshow di siang itu bener-bener keren! Malamnya, selain dinner, kami juga disuguhi acara kreatifitas dari karyawan baru plus tentu saja games-games menarik. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara selesai. Keesokan harinya, setelah sarapan, saya kembali lagi ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarga.

Thank you Nutrifood! Semoga kita makin jaya! All the best for Us! Inspiring a Nutritious Life!

4 thoughts on “NCODE – Nutrifood Corporate Meeting 2015 at Hotel Tentrem, Yogyakarta, Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s