SIAL interfood ASEAN di Jakarta 2015

20151113_111257

QC NFI Team

20151113_111321

Me & Honey

Hari Jumat yang lalu (13/11-15), saya dan istri beserta rombongan team QC Ciawi dan Cibitung berkesempatan mendatangi pameran SIAL Interfood di Jakarta. Pameran ini dihadiri oleh ratusan pengisi stand dari berbagai Negara dan tentunya dari Indonesia. Menariknya, dari SIAL ini kita belajar banyak hal lo.. mulai dari sourcing bahan baku, ketemu dengan supplier eksis kita, cari insight dan inspirasi untuk team QC, melihat perkembangan inovasi pangan, bonding kebersamaan antar team QC bahan baku plant Ciawi dan Cibitung serta Sentul, plus tentu saja berbagai hal lain.

Bagi saya, segmen yang paling menarik selain icip-icip dan ngobrol dengan supplier adalah stand inovasi. Berikut ini foto-foto pemenang inovasinya..menarik banget!

This slideshow requires JavaScript.

Oiya.. Saat berkeliling pameran ada kejadian menarik, saat itu kami sedang berjalan diantara stand dari Negara Saudi Arabia. Tiba-tiba saya dipanggil untuk masuk ke dalam stand dengan gesture tangan.. ternyata sang penjaga stand ingin kasih sepaket kurma untuk istri saya yang sedang hamil besar yang kebetulan saat itu sedang berjalan bersama saya. Hihihi.. Alhamdulillah, rejeki dedek bayi \(^_^)/ Alhamdulillah, Di pameran ini saya juga ketemu dengan banyak alumni NFI dan alumni IPB. Seneng banget rasanya bisa ketemu dan ngobrol, meskipun singkat tapi menyenangkan🙂

Sukses selalu untuk kita semua! Sampai jumpa di pameran tahun berikutnya ya…

Semangat!

Leave a Reply

