Jalan-jalan ke Pulau Harapan dan Cico Resort Bogor 2014

Saat saya kembali dari Taiwan, saya diminta untuk bantu-bantu di bagian quality controlnya Nutrifood. Nah..pas banget datang, ternyata mereka lagi mau ngadain acara gathering..alhamdulillah yaaa.. rejeki anak sholeh.. hehehe..

Nan berenang ah, mereka udah punya planning bakalan ke Pulau harapan, plus outing di Cico Resort, daerah cimahpar bogor. Ini jadi ajang yang bagus, sekalian mingle dengan team baru dan jalan-jalan gratisan.. hehehe.. diantara pulau seribu lain, terus terang baru kali ini saya pergi ke pulau harapan.. mudah-mudahan bukan harapan palsu ya.. hehehe…

Berangkat sebelum subuh, kami segera bergegas menuju pelabuhan muara angke. Dari sana, perjalanan ditempuh kurang lebih selama 3 jam menggunakan kapal yang cukup besar. Kapasitas muatan kapalnya sekitar 500 orang.

20140928_062243 20140928_063353_HDR 20140928_063822 20140928_094010Tiba di pulau harapan, kami segera menuju ke villa yang telah kami pesan sebelumnya. Setelah itu, kami akan snorkeling..! plus ke foto-foto, pulau gosong..yaitu, pulau yang hanya ada pasirnya dan hanya terlihat kalau sedang pasang surut.. beruntung, kami bisa mendapatkan pemandangan yang Subhanallah dan luar biasa. Malamnya, kami adakan acara bakar-bakar sambil tentu saja bercengkrama dan refleksi serta berbagi mimpi ke depan seperti apa..

Keesokan harinya, kami berjalan ke pulau seberang dan kembali ke bogor.

Di bogor, kami menginap di Cico resort. Tempat ini biasa dipakai untuk acara pelatihan. Kamar seperti di asrama, dengan kontur area berbukit bukit. Malam harinya, di cico resort, kita kembali bakar-bakar, dan keseruan terjadi. Karena malam itu ada yang ulang tahun, kami sepakat untuk menyiramkan air ke yang ulang tahun. Tapi ternyata pada akhirnya, yang kena adalah saya..katanya sebagai ucapan selamat datang di QC.. hahaha… oke.. singkat cerita, malam itu semua basah kuyup, karena semua saling siram satu sama lain.. hahahaha.. got you!

Keesokan harinya, kami bermain paint ball beramai-ramai. Ini seru abis! Walaupun udah berkali-kali main, tapi tetep seru! Sempet kena beberapa tembakan, tapi juga berhasil nembakin orang.. rasanya puas banget.. hehehe🙂

Thank you Nutrifood for all these treats.. We love you!