Tanggal 15 nanti.. (part 5)

Sorry late post ya..🙂 tapi demi mengenang experience dan cerita buat anak cucu saya nanti.. saya akan tetap post (ya iyalah).. hehehe..

Alkisah jaman dahulu kala.. 213 hari yang lalu, tanggal 21 September, saya mandi dan keramas lebih bersih dari biasanya.. sholat dan doa jadi lebih khusyu (perasaan) dibanding biasanya.. hehehe.. soalnya pas hari tersebut, saya akan melamar seorang wanita tambatan hati saya..dimana saya akan berlabuh insyallah dunia akhirat bersamanya.. (eheeem #eaaaa)

Sebenernya deg-degannya bukan karena bakal ga diterima sih.. hahaha.. tapi ngerasain moment nya yang ga bisa keulang lagi.. trus perasaan khawatir saling ketemu dua keluarga besar.. aaa… subhanallah, indah banget rasanya.. dag dig dug serrr..

Persiapan untuk nyiapin acara lamaran juga susah-susah gampang.. terutama matchingin baju sama mempersiapkan seserahan.. waktu itu rada susah di sayanya terutama, karena nyari baju batik silver dengan nuansa hijau toska, itu agak setengah hidup sih nyarinya.. hehehe.. Hampir kita susurin semua lorong di Thanmrin city.. alhamdulillah ketemu.. ehehe..

Bersama dengan keluarga besar, kami bersiap-siap🙂 dan akhirnya tiba di rumah calon istri.. nah.. pas acara lamaran ini ada scene yang saya sendiri ga expect bakalan ada.. jadi papanya cindy manggil cindy suruh turun.. ealah.. yang ternyata yang turun dari tangga bukan dia.. begitu terus diulang sampai pemanggilan yang ke empat, baru deh cindy nya muncul.. ini bikin yang tadinya pada tegang dan serius, seketika cair dengan hal yang sederhana🙂

Alhamdulillah semua lancar🙂 see you again di cerita preparation hari H sampai hari H nya ya…

Berikut ini video singkat pas acara lamaran kemarin🙂

One thought on “Tanggal 15 nanti.. (part 5)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s