ICDF Taiwan conference 2014

image

Hai hai hai… Kali ini saya mau cerita tentang conference yang diselenggarakan sama ICDF Taiwan.. Lembaga filantropis resmi punyanya pemerintahTaiwan yang memberikan beasiswa buat saya selama di Taiwan.. Kebetulan banget Alhamdulillah hari ini baru saja saya selesai presentasi mewakili kampus saya di acara konferensi yang dihadiri oleh pejabat pejabat teras ICDF, dosen, dan tentu saja mahasiswa dari berbagai kampus seTaiwan🙂
Penyelenggaraan konferensi ini bertujuan untuk saling belajar satu sama lain tentang apa yang sudah didapat di sini.. Trus juga sharing penelitian apa saja yang sudah dilakukan dari lintas sektor.. Seru banget karena bisa ketemu teman teman sesama penerima beasiswa dan teman baru lainnya🙂
Buat saya.. Ajang ini juga jadi sarana latihan buat oral defense yang bakal dilaksanakan minggu depan tanggal 30 Mei.. Saya mohon doa dari rekan rekan semua supaya diberi kelancaran untuk sidang thesis saya ya.. Amiiin.. Hehehe
Anyway.. Thank you for ICDF Taiwan yang sudah memberikan kesempatan ini.. See you again ^^

Leave a Reply

