Mengikuti Club Gym di NPUST

Mulai semester ini, disamping saya mengerjakan penelitian dan kuliah yang tinggal sedikit. Maka saya memutuskan untuk mengikuti Gym di kampus. menurut saya, dengan berolah raga teratur, saya bisa menyalurkan kelebihan energi saya. Sekaligus menumpahkan kekesalan dalam dada.. ups.. hahaha..

mendaftar di Gym kampus bukan persoalan mudah lo.. soalnya club ini hanya dibatasi untuk 200 mahasiswa saja. Ketentuan ini ada baiknya. karena dengan demikian, gym menjadi tidak crowded dan nyaman untuk digunakan. nah, buruknya, dengan ketentuan ini, membuat siapa saja yang ingin ke gym. harus mendaftar di hari pertama sekolah untuk menjadi member. Mau tahu jam berapa mahasiswa sudah mengantri? jam setengah 6 saya ke gym untuk mendaftar.. sudah ada sekitar 30an orang mengantri di depan pintu. wuiii… semakin siang tentu saja antrian semakin panjang. berikut ini penampakan antrian jam 6 pagi..  kira-kira sudah ada kurang lebih 100 orang yang mengantri.

2013-09-09 06.36.48

antrian gym jam 6 pagi

akhirnya sekitar jam 8.15 pintu registrasi pun terbuka. Kami dengan tertib registrasi dan alhamdulillah dapat juga🙂 Untuk registrasi, kami cukup menyiapkan uang 500 NTD untuk iuran selama 6 bulan, kartu mahasiswa, serta formulir dan photo. Doakan saya semoga istiqomah dalam berlatih..  Ayo kawan, mari semangat berolah raga🙂 supaya bisa jalan-jalan dan makan-makan enak.. hihihi..

salah satu sudut gym

salah satu sudut gym

kartu member

kartu member

One thought on “Mengikuti Club Gym di NPUST

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s