Tica cup 2012

meskipun agak telat, tapi ga papa ya🙂 mau share pengalaman ikutan TIC Cup. ini tuh semacam pertandingan 17an antar kampus yang ikut program ICDF se Taiwan. seru banget! persis kayak 17an.. hehehe..

kami pergi pagi-pagi supaya sampai di lokasi lomba tepat waktu. sampai di kampus di daerah Tainan ini, kami segera ganti baju supaya barengan dan kompak.. hehehe.. setelah itu acara pembukaan pun dimulai. acara dimulai dengan foto bersama seluruh peserta dan para pejabat, terus kita langsung jalan parade keliling stadion sambil dadah dadah.. hahahaa… kita berjalan sesuai dengan kampus masing-masing.. setelah itu lomba segera dimulai🙂

lomba yang dipertandingkan cuma buat seru-seruan kok🙂 mulai dari bowling pakai bola basket, terus tarik tambang, lomba matching kata bahasa mandarin, sama lomba lari estafet. hehehe.. aku ikutan lomba bowling sama matching kata bahasa mandarin🙂 alhamdulillah dapat medali perunggu dan emas. hehehe.. dan akhirnya kontingen kampusku NPUST menjadi juara umum🙂 senangnya.. hahaha…

berikut ini foto-foto kita seru-seruan dan hasil liputan di TV (maaak.. gw masuk tv taiwan maak.. hahaha)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s