Kehilangan Sepeda di Taiwan :(

912571_10151532688199792_932365160_n

sepedaku yang warna hitam (huhuhu… )

Ini salah satu pengalaman yang agak kurang enak si.. hehehe.. pada awalnya, saya ngerasa ini negara aman banget.. ga ada pencurian, motor ditinggal di jalan even dengan kunci masih menggantung, ga ada yang ambil. terus berkali-kali parkir sepeda gak usah dikunci dan tampak aman..

Hingga pada suatu hari, saya mau ke halte bis dari kampus. waktu itu memang agak terburu-buru karena mengejar waktu. soalnya kalau dah kelewat bus nya, agak males buat nunggu lagi.. hehehe.. alhasil saya parkir sepeda di tempat parkir biasa di dekat pintu gerbang sekolah, terus langsung tanpa pikir panjang segera ke halte bus. waktu itu ga ada kepikiran ni sepeda bakal ilang.

besoknya saya kembali ke kampus tapi pakai bus yang langsung masuk kampus, sehingga saya masih tetap parkir sepeda saya di tempat yang sama. nah, sehari kemudian, pas saya mau ambil sepeda di parkiran, ternyata sepeda saya udah ga ada! Fufufufufu… OMG! Waaa.. ilaang..!

langsung saya lapor di satpam, dan pulang dengan dikasih oleh-oleh hampir 20 gigabyte rekaman cctv. sayangnya cctv nya tidak persis di lokasi saya parkir sepeda, tetapi di pintu masuk dan keluar parkir. fiuuh… akhirnya jadi punya pengalaman baru deh.. ngeliatin rekaman cctv, ngeliatin rekaman orang bolak-balik dari beberapa titik. capeee.. pegeel mataaa! ternyata bukan pekerjaan yang gampang lo ngeliatin cctv. pertama bosen, trus bisa jadi pas kita meleng, malah pas itu kejadiannya.. setelah mengecek kurang lebih 3 hari, dan mengumpulkan bukti foto suspect, ya saya hanya bisa pasrah.. soalnya kata satpam dan polisi, susah nemuin kalau sepeda, waduuh! ya udah deh.. diikhlaskan saja.. nah, berharap ketemu seperti handphone ku yang ketemu, tapi hingga detik ini, sepeda itu masih belum bisa ditemukan..😦

ya sudahlah🙂 yang berlalu biarlah berlalu.. mari ktia sambut masa depan baru.. (halah..) jadi pelajaran penting nih, jangan percaya lagi sama yang tampak, dan selalu kunci atau amankan sepeda anda! hehehe…

2 thoughts on “Kehilangan Sepeda di Taiwan :(

Leave a Reply

