Kehilangan Handphone di Taiwan

Nah.. ini penyakit yang ternyata masih belum hilang. Hehehe, masih suka meletakkan barang sembarangan. ya mudah-mudahan ke depan saya bisa lebih hati-hati lagi buat ngeletakin sesuatu.

Ceritanya begini, waktu itu saya naik kereta cepat dari Kaohsiung ke Pingtung. Kebetulan saat itu naik kereta pagi. saat di kereta, saya masih ingat waktu itu mainin handphone dan kemudian memasukkannya ke dalam saku celana. biasanya saya selalu meletakkan di dalam tas, sehingga tidak ada resiko jatuh. setelah itu saya tertidur karena ngantuk banget..

pas bangun, ternyata pas banget dah nyampe stasiun. saya ga pakai mikir langsung keluar kereta. pas di dekat loket tiket, saya segera cek handphone, oooh nooo.. ternyata handphoneku ga ada!! langsung aja aku balik lagi ke kereta yang sama. trus cari lagi dimana aku duduk. alhasil, pencarian tidak sukses alias gatot! oooh my God! istighfar dan terus mencari.. tapi tetep ga ketemu, sampai kereta yang tadi aku naikin akan berangkat lagi ke kaohsiung. fufufufufu…

ya udah deh.. pasrah.. pas di stasiun, aku ketemu mas fery dan berhasil menghubungi kenny buat bantu cari dan nanya ke loket. setelah melaporkan kehilangan ke petugas kereta, aku pun pulang.. huhuhu.. lemeees..

sehari kemudian, kami melaporkan kejadian ini ke perusahaan provider untuk block dan melaporkan ke kantor kepolisian. sempet salah lapor di awal,  sempet ada 3 kantor polisi yang kita datengin tapi ternyata ada kantor polisi khusus yang diperuntukkan untuk melaporkan kehilangan barang. setelah melaporkan semua termasuk imei dan macem-macem.. akhirnya dengan pasrah kami pun pulang lagi ke dorm.

kejadian hilang waktu itu di hari minggu, dan rencananya hari jumat siang, aku mau beli handphone lagi🙂 hehehe… eh.. ga taunya doong!! pas paginya di telpon. kepolisian menelpon kalau handphone saya ketemu di kaohsiung! sekarang ada di kantor polisi di kaohsiung, jadi harus segera diambil. waaaw! alhamdulillah banget!! luar biasa ya🙂 hehehe.. ya alhamdulillah akhirnya aku bisa berjumpa kembali dengan handphoneku.. hehehe.. ni negara keren juga ya!! kayak di film-film deh..

notes: cerita ini dipersembahkan khusus untuk #30daysofchallenges bersama mrs.sibuk day 1. blogging (daily activity)

One thought on “Kehilangan Handphone di Taiwan

Leave a Reply

