Sebuah pesan untuk pembaca setia blog saya

hehehe… ini kok judul postingnya berasa kayak blog  saya dibaca sama banyak orang.. hahaha.. :p

anyway, ya.. saya just mau mengungkapkan sesuatu saja.. sebuah ungkapan sederhana yang mungkin bermanfaat untuk para pembaca sekalian🙂

Cinta itu hampa kalau tidak dilandasi dengan keimanan kepadaNya. Ia hanya bertahan sesaat, paling tidak hanya di dunia. Nikmat dunia itu hanya sementara, sedangkan nikmat di akhirat nanti lebih kekal. Dalam perjalanan kita nanti, semoga kita bisa saling mengingatkan dalam kebaikan dan ketaatan kepadaNya. yang berlalu, biarlah menjadi pelajaran untuk masa depan kita. FirmanNya telah jelas bahwa hidup kita di dunia akan menjadi bekal kita di akhirat nanti. Ingat juga bahwa hidup kita di dunia harus menjadi manfaat untuk sekitar kita. Rasanya sangat egois jika di dunia ini, kita hanya memikirkan diri dan keluarga sendiri. Istimewa rasanya jika kita bisa memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi sekitar kita. Emas, berlian, rumah, mobil yang mewah rasanya terlalu sempit jika tujuan kita di dunia hanya itu. Rumah di surgaNya lah tujuan dan pemberhentian akhir dari perjuangan kita. Aku yakin, jika kita bersama-sama saling mengingatkan dan mensupport, kita mampu mencapainya.

“Demi masa, sesungguhnya manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasehati untuk kebenaran dan kesabaran” (Al-’Ashr : 1-3)

Aku percaya padamu. Rahasia Illahi memang siapa yang tahu. Waktu dan jarak bisa saja memisahkan kita. Insyallah kita akan bertemu lagi. Suatu saat untuk selamanya.

Hehehehe.. pada serius bener bacanya🙂 anyway🙂 selamat menjalankan aktifitas hari ini🙂 semoga memberikan keberkahan tidak hanya buat kita, namun bagi sekitar kita🙂

Fighting!! (^_^)9

6 thoughts on “Sebuah pesan untuk pembaca setia blog saya

  1. Duh mas aku gatel pengen comment.
    Tapi aku membaca ada “kegalauan” loh di tulisan ini. Hehehe sorry ya kalau sotoy, tp sbg blogger yg suka ngegalau di blog membuat gw jadi cukup peka juga.

    Ah sudahlah. Anyway thanks sudah mengingatkan. Keep writing and inspiring.

Leave a Reply

