Rujakan di Monas :D

ide ini datang begitu saja ketika kita ngumpul bareng! Hahaha.. aneh banget ya.. sebenernya ini just mau mengadakan kegiatan kumpul urun rembug aja bareng temen seangkatan dan adik-adik angkatan waktu kuliah tekpang di IPB.

Beberapa orang ditugaskan untuk beli dan memotong buah rujak yang berbeda. disisi lain, ada juga yang nyiapin sambel. Naah.. kan enak tuh.. semacam sebuah manufaktur rujak yang mendapatkan berbagai bahan dari supplier/principal trus diproduksi dan tadaa.. jadilah rujak.. hahaha..

Sebenernya tadinya kita mau makan rujak di pinggiran taman dibawah rindang pepohonan sekitar monas.. namun.. ternyata-eh ternyata.. cuaca sangat terik jadi di taman pun juga tetep aja panas.. akhirnya kita pindah deh ke dalam museum yang ada di dalem monas. Sempet bimbang di awal, soalnya bakalan ribet dan kebayang riweh gelar rujakan di dalem museum. Eee.. gak taunya *jedotinpalakediorama* orang di dalem super rame dan pada nge deprok semua bawa rantang.. hahaha… baguuus.. udah adem.. akhirnya tanpa piker panjang.. kita gelar juga dah lapak rujak kita.. hehehe…

Di kesempatan ketemuan ini kita cerita-cerita seputar aktivitas kita masing-masing.. trus rencana kegiatan yang mau kita lakuin ke depannya.. dan tentu saja foto-foto.. hehehe..

Beberapa point penting hasil pembicaraan kita yakni kita mau laksanain beberapa kegiatan seputar edukasi jajanan sehat ke anak-anak dan beasiswa untuk anak-anak.. kegiatan ini melanjutkan kegiatan yang kemarin udah sempet ktia laksanakan.. di SD pengadilan 2, 4, 5, dan SMP 4.

Mudah-mudahan acara nanti ke depan dalam ITP Foundation ini bisa lancar.. amiin.. SAMPAI JUMPA LAGI KAWAN.. semoga kita sukses selalu.. amiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s