NFI Departement Gathering 2012

Asiik.. setelah cukup menghadapi sample-sample kimia dan mikro, kita anak-anak lab akan merefresh sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara kita. Kita akan rafting gratis! Hehee.. gak main-main nih.. kita pakai provider paling terkenal se sungai citarik. Hehehe.. arus liar adventure.. wow banget kan.. (lebaay..) di hari sabtu.. sebelum matahari terbit.. kita sudah berkumpul di kantor buat persiapan berangkat. Semua perlengkapan logistic terutama makanan sudah disiapkan dengan baik.. niatnya pengen berangkat jam setengah 6 akhirnya harus molor juga karena nungguin pak kenek.. zzz… banget ya.. hamper aja kita marah dan bad mood.. dan emang udah mau ditinggal banget si kenek..  ya.. tapi karena kami anak-anak yang sabar lagi tidak pendendam.. ya udah kita tinggal juga akhirnya.. haahha.. Cuma untungnya tuh kenek pas-pasan di jalan.. huuuuhuuu…

Anyway.. perjalanan tetap menyenangkan karena selama perjalanan kita nonton dvd yang lumayan seru.. plus.. karaoke.. ini dia nih.. lagu-lagu nostalgia jamannya mbak ratna sama mbak Ninuk ini emang bikin kita makin seru..

Tidak lama kemudian (3 jam kemudian maksudnya) kita pun nyampe deh ke spot nya arus liar. Ternyata sabtu begini ni sungai rame juga.. gak sabar pengen langsung nyemplung.. kita segera ngolesin badan pake suncream dan siap2.. yeay..

Sebenernya ini pengalaman kali ketiga rafting. Tingkatan rafting kali ini keseruannya nomor 2 setelah sungai palayangan di bandung. Soalnya arus air lagi seret. Karena udah lumayan gak hujan. Tapi beneran.. ini tetep seru sih.. dan sengaja pake gak pegangan2 perahu.. maksudnya sih biar bisa nyemplung ke sungai.. tapi akhirnya emang nyemplung juga sih.. setelah dicemplungin sama sang nakhoda alias instruktur kita.. hahaha..

Gak berasa 2 jam lewat penuh dengan keceriaan dan sukacita.. waaw.. begitu sampai di base camp.. setelah minum es kelapa muda.. kita langsung disambut dengan makan siang menu sunda.. sluuurp.. enaknya pool.. soalnya emang udah laper banget.. hehehe.. abis istirahat sejenak sambil menikmati film hasil shooting tadi.. (ternyata tadi selama rafting.. ktia di shoot dan difoto loh.. norak!) hehe.. trus membajak foto yang didapat sama team arus liar.. ktia pun bergegas pergi.. kali ini destinasi kita adalah pelabuhan ratu.. yaaay..

Karena ini malem minggu.. jadi cukup rame ya di pelabuhan ratu.. di pantainya.. kita main berbagai games keakraban yang sudah disiapkan sebelumnya.. gamesnya kocak-kocak.. mulai dari mindahin karet sampe main bola.. seruu!

Malemnya kita makan seafood di pinggir pantai.. Alhamdulillah.. ohya.. trus kita juga mencoba nebak permainan siapakah guardian angel dari masing-masing.. ini seru juga.. jadi di awal acara.. kita harus jadi guardian angel buat orang yang kita ambil namanya pas diundi.. nah.. Cuma kita gak boleh mencolok dan ngasih tau kalo kita guardiannya dia.. biar dia yang nilai dan merasakan..  seru kan.. alhamdulillah🙂

Anyway.. di sisi lain sebenernya team Gudang baku dan kemas juga lagi gathering di puncak. Tadinya saya piker, jika tepat waktu.. malamnya saya akan menyusul ke puncak.. namun allah berkehendak lain.. jalanan cukup macet, jadi harus pulang ke kost.. abis itu pagi bada shubuh berangkat ke puncak. Di puncak saya masih sempat main bola bareng dan berenang dulu.. kemudian foto bersama dan makan bareng… hehehe.. Alhamdulillah yah..

Semoga acara gathering ini bisa memberikan energy yagn positif buat kita semua🙂 semangaaat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s