Love My Mom (^_^)

Bulan maret dan april ini, saya beberapa kali mengunjungi istri dari rekan kerja yang melahirkan. Waaah.. memang benar ya kalau mendengar cerita mereka proses melahirkan itu memang proses yang luar biasa. Meskipun aku belum pernah liat secara langsung, (Nanti pas istriku tercinta melahirkan.. aku pasti dampingin deh ^_^.. ) meski hanya mendengar ceritanya.. wah.. subhanallah banget deh.. perjuangan Ibu kita.. makanya emang bener deh.. keterlaluan banget tu anak yang bisa-bisanya sampai durhaka atau membenci ibunya… ibu kita itu melahirkan dengan penuh perjuangan. Antara hidup dan mati.. kalo kita mau dipites saat itu juga juga gak bisa apa-apa kita.. tapi ibu sangat sayang dan pasti punya harapan untuk membesarkan anaknya supaya nanti anaknya besar, bisa membanggakan kedua orang tuanya..

Tidak salah juga memang ada ayat yang mengatakan bahwa ridhonya Allah bergantung kepada ridhonya orang tua. Dan murkanya Allah, tergantung murkanya orang tua.. di hadist pun juga demikian. Kata rasulullah, sungguh merugi orang yang dia masih memiliki ibu, tetapi dia tidak masuk surga karena tidak berbakti kepada kedua orang tuanya.

Nah.. mudah-mudahan tulisan ini bisa mengingatkan kita ya… I love you My Mom and My Dad..

3 thoughts on “Love My Mom (^_^)

  1. iya betul2 ka, aku juga gitu,kalo denger cerita orang yang melahirkan jadi pengen ngibrit pulang dan minta maaf sama ibu deh.. x)
    Semoga kita semua bisa masuk surga lewat ridhonya ortu terutama ibu kita..*Amiiiinnnnnnn*
    nice post ka!
    ^_^d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s