Fotografi, salah satu hobiku…

Mungkin ada yang pernah bertanya.. kok bisa ya.. orang tergila-gila sama fotografi.. nah.. berikut ini beberapa alasan menurutku kenapa khususnya aku menyenangi dunia fotografi ini🙂

  1. Anugerah melihat adalah anugerah terindah yang allah ciptakan untuk kita. Nah, aku ingin mengabadikan apa yang aku lihat supaya aku bisa mengagumi kebesaranNya
  2. Semakin banyak mensyukuri nikmat yang allah berikan. Melihat matahari cerah dengan berbagai spectrum warna, gumpalan awan yang membentuk ratusan konfigurasi, hijaunya daun, serangga unik, bunga liar yang berwarna warni membuat aku menyadari betapa aku harus selalu bersyukur atas segala nikmatNya. Membuat aku terus berzikir bahkan dengan hal-hal yang kecil.
  3. Dengan mengagumi berbagai ciptaanNya, membuat aku merasa sebagai hamba yang kecil di hadapanNya. Sehingga tidak menjadi sombong dan angkuh..
  4. Menjadi lebih sensitive terhadap peristiwa, perubahan di sekitar, dan lingkungan..
  5. Ada ilmu yang ternyata tidak sederhana, penggabungan dan mengasah sisi art disamping teknis perhitungan berapa jumlah cahaya yang masuk ke sensor kamera..
  6. Mendapatkan sahabat baru dari berbagai latar belakang

Hmm.. itulah enam alasan mengapa aku suka sama fotografi.. membuat hidup menjadi lebih hidup.. ada kepuasan batin tersendiri kalau dapet foto yang aku sukai..

Ini salah satu hobiku diantara hobi-hobiku yang lain.. bagaimana dengan hobi kamu?

2 thoughts on “Fotografi, salah satu hobiku…

  1. Persis! semua poin diatas sama dengan apa yg aku rasakan mengenai salah satu passionku, photography ^^..thanks Lih sudah menuangkannya disini🙂

Leave a Reply

