Kota Tua dan Bandar Jakarta

Waa… Alhamdulillah, senangnya… sudah sejak lama pengen banget ke kota tua membawa Nikon d90 ku… kali ini sebelum ke kota tua aku dan sahabat-sahabat seperjuangan ditraktir di Bandar Jakarta. Kalau belum tau Bandar Jakarta kayak apa.. nih aku ceritain… ini juga pertama kalinya aku makan di sini..
Bandar jakarta ini letaknya ada di bibir pantai marina ancol. So, kalau mau makan di sini, kita harus tetep bayar karcis masuk ancol seharga 16 ribu per orang. Menu utamanya adalah seafood. Kalau malam minggu, wuiih.. antrinya udah kayak ngantri beras tahun 66. Waiting list! Di depan pintu masuknya, kita disambut dengan ikan-ikan laut segar dalam berbagai ukuran akuarium. Ini yang menarik. Dan kita bisa beli dalam bentuk segar juga lo… areanya luas.. jumlah mejanya lebih dari 80 meja. Terdapat live band dan panggung juga… kalau beruntung, ktia bisa dapet meja yang di pinggir laut… terkena sepoi-sepoi angin laut… wuisss….
Sajian menu yang enak adalah kepiting telur saos padangnya… wuiii… enak… mamamia lezatos… minumnya, cobain deh juice yang diisikan ke dalam kelapa degan… sensasi kesegarannya.. ajib ^_^
Happy birthday yah amy dan inggit.. semoga cita-cita kalian tercapai semuanya…

Selanjutnya..kita pun pergi ke museum fatahillah… ternyata disini kalau malam minggu, ramainya minta ampun.. udah kayak pasar malem.. tapi seru banget.. lampunya bagus… selain photo session sama sahabat-sahabat, kita makan es krim ragussa… ini es krim oke karena rasanya yang masih tradisional banget.. mantabs… kapan-kapan, mau kesini lagi ah.. tapi pas masih ada matahari.. kayaknya oke banget.. ^_^

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s