improvement day

Di kantorku, kita punya satu hari untuk merayakan seluruh improvement yang telah dilakukan oleh setiap departemen. Namanya improvement day!

Ini acara Seru banget. Seseru kayak 17an. Tahun ini kita mengadakan 2 kali. Di ciawi, tanggal 28 oktober dan dijakarta tanggal 5 November. Disini, setiap departemen yang mensubmit judul improvement akan disaring. Yang lolos ditampilkan dalam bentuk stand. Dan nanti akan ada stand terfavorit, tema terfavorit, dan bentuk penghargaan lainnya. Acara ini dihadiri langsung oleh direksi.

Wuiih.. Banyak stand dg improvementnya yang keren2 banget. Mulai dari tema alam, millenium, avatar, macem-macem pokoknya dan super kreatif.🙂 . Seluruh tim yang tampil ada 41 tim. Kebetulan tim departemenku lolos sebagai yang ikut ditampilkan. Senangnya.. Jadi nanti kita akan tampil dua kali, di ciawi dan jakarta. Ohya, yang lebih menarik lagi. Aku ikutan jadi panitianya. Seru! Kita nyiapin games yang kocak-kocak dan kabaret. Sumpah! Ini kabaretnya kocak abis… Sampai-sampai setelah kabaret selesai, kita semua lemes dan serek, karena saking kocaknya para pemain dan ceritanya. Yang maen mulai dari karyawan biasa, satpam, manager, sampe head of division. Mantap gak tuh! Hehehe… Gokil. Bener-bener nih kantor udah kayak kampus. Seru dan ngangenin.. Wish all the best for us! Viva improvement! Be a part of our history..

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 thoughts on “improvement day

  1. pak, aduh maap nih gak sopan, tapi besok, senin 12 desember 2011 saya dapet panggilan kerja di nutrifood ciawi, saya cuma di telepon datang psikotest aja,
    takut salah, saya ragu kalo besok gak bawa apa apa..
    kira2 ngapain aja yah, maklum saya baru lulus dan emang minat banget kerja di nutrifood, saya kuliah di IPB manajemen Gizi. impian banget masuk nutrifood.
    minta doanya pak buat lulus test besok.. makasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s