great nspca

Asw. Alhamdulillahhirobbilalamin. Aku lolos jadi finalis nspca – national scientific paper competition on agriculture. Kompetisi ini diadakan oleh teman2 iaas universitas brawijaya. Kompetisi mengundang seluruh mahasiswa di seluruh universitas dan siswa sma di indonesia. Kompetisi kali ini bertemakan global warming dan hubungannya dengan food security. Melihat dari list finalisnya, ternyata tidak hanya dari ipb, tetapi juga dari itb, uns, unbraw, dan umm. Tercatat ada 11 tim yang lolos jadi finalis.
Sesaat setelah kami menerima pengumuman, Presentasi pun segera kami siapkan. Data-data pendukung dan berbagai literatur tambahan juga kami persiapkan. Serius? Enggak sih sebenernya..hehehe… kita do the best lah… sekalian diniatin untuk silaturahmi ke temen2 di malang n kalo bisa sih nyempetin juga ke surabaya.
Hari demi hari berlalu. Lima tim dari ipb yang lolos ke malang berkordinasi untuk mendapatkan dana dari kemahasiswaan dan mengurus perizinan. Kita bakal bolos kuliah n praktikum dari hari selasa sampe hari jumat. Cukup lama… tapi santai, salah satu asisten praktikum kita juga ikutan kok.. jadi dibikin enak aja lah..kita pesen tiket.. n kordinasi untuk mempersiapkan akomodasi paling ekonomis di malang.
Berikut adalah sedikit profil anak2 ipb yang ikut.
1. Galih, udah pada tau kan.. jadi gak perlu dipublish lah..hehehe
2. Ari tp, soulmate aku, humas hmppi tingkat nasional yang juga alumni sma 5 surabaya
3. Fahmi n, soulmateku juga, sekretaris pribadiku yang setia (sory fahmi..)…hehehe..dia sekum himitepa
4. Ahsan, teman berbagi visi dan cita2, punya ipk cumlaude yang sekarang jadi ketua iaas lc ipb
5. Syafeeg, teman satu perjuanganku, mahasiswa tin keturunan arab yang sekarang jadi ketua fbi-fateta
6. Nutriana, salah satu pejabat di nasional iaas indonesia yang selalu ramah ke semua orang
7. Denis, punya semangat membaja untuk meraih cita-cita, sekarang dia masih tingkat 1 lo..pernah AFS ke amerika.
8. Sabila, salah satu harapan bangsa juga nih..masih tingkat 1 juga, cool, calm, confidence.
9. Isma, super atraktif and always narsis biar eksis, penyegar suasana, masih tpb
10. Tetuko, asprak tpp anak 42, ramah, tidak sombong dan baik hati, lolos 3 proposal pkm 2008
11. Dita, one of my best friend, punya pemikiran jauh ke depan, detil dan selalu terencana dalam segala hal
12. Kamalita, one of my best rival, toefl nya di atas 550, selalu aku minta tolong untuk edit tulisanku
13. Randy, visioner, cocok jadi pemimpin partai politik, hehehe
14. Jessica, pembelajar yang baik,adik kelasku di itp, pernah ke singapura
15. Tiwi, tipe mahasiswi solehah yang suka foto-foto… hehehe
Hari selasa kita berangkat start dari bni.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s